Kades Sungai Linau Tutup Usia, Bupti Bengkalis Sampaikan Duka Cita Mendalam

Kades Sungai Linau Tutup Usia, Bupti Bengkalis Sampaikan Duka Cita Mendalam
Kasmarni.(foto)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Kepala Desa Sungai Linau, Kecamatan Siak Kecil, Didik Efendi, Senin (19/9/2022). 

Berita duka tentang wafatnya Didik Effendi langsung mengundang rasa duka sangat mendalam dari keluarga besar Pemerintahan Desa Sungai Linau, maupun kerabat almarhum dan tentunya keluarga yang ditinggalkan.

Tak ayal, ucapan belasungkawa dan prihatin meramaikan jagat media sosial baik itu layanan group WhatsApp maupun Facebook. 

Diantaranya group Bengkalis Progresif, “Inalilahiwainalilahirojiuun telah berpulang kerahmatullah saudara kita Kades Sungai Linau Bapak Didik Efendi di kediamanya, semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan dalam mnerima ketetapan Allah SWT, Aamiin, Alfatihah.” 

Silih berganti, kalimat belasungkawa ini, langsung ditanggapi oleh nitizen dalam group tersebut, yang langsung mendoakan semoga almarhum Didik Efendi, khusnul khotimah. “Semoga almarhum yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak di sisi orang-orang yang dicintai Allah SWT. Amin. Alfatihah.”. 

Tak terkecuali datang dari orang nomor satu di Negeri Junjungan, Bupati Bengkalis Kasmarni yang mendapat laporan tentang salah satu kepala desa tutup usia, langsung menyatakan rasa duka dan belasungkawa. 

“Kita merasa kehilangan atas wafatnya saudara Didik Efendi. Untuk itu atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami berduka dan mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya,” ungkap mantan Camat Pinggir ini. 

Kasmarni mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar seluruh pengabdian almarhum Didik Efendi selama menjadi orang nomor satu di Desa Sungai Linau menjadi ladang ibadah yang diganjar dengan pahala setimpal dari Allah SWT. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi Kepala Desa Sungai Linau, semoga pengabdiannya menjadi amal ibadah,” ungkapnya. 

Kasmarni mendoakan agar isteri dan keluarga alhmarhum tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT

Kemudian, dia mengajak seluruh aparatur pemerintahan maupun siapa saja yang mengenali sosok almarhum Didik Efendi untuk memaafkan segala salah, khilaf dan dosanya.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Bupati Kasmarni.(infotorial/sukardi)

Berita Lainnya

Index