Pria Asal Kuansing Tewas Dimassa, Ini Kata Kapolres

Pria Asal Kuansing Tewas Dimassa, Ini Kata Kapolres

KUANSING, RIAUREVIEW.COM --Seorang pria, inisial FM (30) warga Desa Logas Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing tewas usai diamuk massa. Dia babak belur dimassa setelah dipergoki warga diduga akan melakukan aksi pencurian.

Dia lebih dulu diamankan oleh warga saat diduga hendak masuki rumah dari target keduanya dalam melakukan aksi pencurian.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata saat di konfirmasi membenarkan informasi tersebut.

"Iya kita dapat laporan. Jadi, FM ini Jumat (23/9/2022) kemarin sekitar pukul 3 sore hendak mencuri motor. Namun diteriaki maling oleh pemiliknya dan lalu FM melarikan diri," terang Kapolres, Sabtu (24/9/2022).

Karena gagal beraksi di lokasi pertama, namun FM kembali melakukan aksinya di rumah yang berbeda.

Sekitar pukul 17.00 WIB saat dia hendak memasuki rumah targetnya, warga yang sudah mengintai gerak geriknya langsung menangkap FM. Warga yang geram memukuli FM hingga babak belur.

"Korban FM Ini saat diamankan warga masih belum meninggal. Namun karena kondisinya kritis FM langsung dilarikan ke puskesmas. Sesampainya di puskesmas dokter menyarankan agar FM segera di rujuk RSUD Taluk Kuantan. Kemudian FM di rujuk, sekitar pukul 00.05 dinihari FM dinyatakan meninggal," jelasnya.

Kapolres juga mengatakan kini pihak nya sedang melakukan penyidikan kasus tersebut.

"Untuk pemanggilan saksi sedang berjalan, menunggu laporan dari kasat Reskrim," ulasnya.

Sementara keluarga FM yang menjadi korban tersebut sudah menerima, dan sudah mengikhlaskan atas berita duka tersebut yang tuangkan dalam surat pernyataan.

 

Sumber: riauaktual.com
 

 

Berita Lainnya

Index