Tembus 2.500 Mahasiswa Baru, Unilak Masih Buka Pendaftaran Hingga 1 Oktober

Tembus 2.500 Mahasiswa Baru, Unilak Masih Buka Pendaftaran Hingga 1 Oktober

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Kabar baik bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru (Unilak). Saat ini Unilak memperpanjang penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2022 hingga 1 Oktober. Hal ini langsung disampaikan oleh Rektor Unilak Dr Junaidi,SS.M.Hum, dalam keterangan rilis. Senin 26/09 /2022.

"Kita masih memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa Unilak. Banyak masukan dari calon mahasiswa/orang tua untuk meminta perpanjangan pendaftaran, data dari kita masih banyak calon mahasiswa yang sudah mendaftar namun juga belum melakukan pendaftaran ulang. Kami patut bersyukur tahun ini jumlah mahasiswa Unilak bertambah, lebih dari 2400 orang telah bergabung bersama kami," ujar Dr Junaidi.

Calon mahasiswa yang ingin kuliah di Unilak dapat memilii 24 Prodi S1 yang ada di Unilak yaitu, Prodi Ilmu Hukum, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Administrasi Publik, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Biologi, PG Paud, Pendidikan Khusus, Pendidikan Vokasionakl Otomotif.

Kemudian Prodi Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Elektro, Desain Interioar, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Bisnis Digital, Kehutanan, Agribisnis, Agro Teknologi, Teknologi Hasil Pertanian, Sastra Inggis, Sastra Daerah/Melayu, Ilmu Perpustakaan, dan Sastra Indonesia.

Untuk pendaftaran dapat di akses secara online di www.unilak.ac.id atau langsung ke ke kampus Unilak di gedung Rektorat lantai II. Untuk persyaratan pendaftaran mahasiswa baru yaitu Fotokopi KTP, Foto Kopi Ijazah, Foto Kopi transkrip nilai. Bagi calon mahasiswa yang khusus tamatan tahun 2022 yang belum menerima ijazah dapat menggunakan surat keterangan lulus sekolah. (Rls)

Berita Lainnya

Index