FE Mahaputra Muhamad Yamin Solok Datang ke Fasilkom Unilak, Ini Bidang Kerjasama Yang Dilakukan

FE Mahaputra Muhamad Yamin Solok Datang ke Fasilkom Unilak, Ini Bidang Kerjasama Yang Dilakukan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Fakultas Ekonomi Universitas Mahaputra Muhmmad Yamin Solok Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerjasama ke Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Kamis lalu.

Rombongan kampus Mahaputra ini langsung dipimpin oleh Dekan Afni Yeni SE MM, Kaprodi Etika Malsya Putri.S.Kom,M.Kom, turut hadir sejumlah dosen dan 24 mahasiswa. Saat tiba di kampus Lancang Kuning, rombongan disambut ramah oleh Dekan Fasilkom Dr Fazrijal.M.Kom, dosen dan sejumlah mahasiswa.

Diceritakan Fajrizal, di awal pertemuan Afni Yeni menyampaikan bahwa program MBKM Dikti terbuka lebar Universitas,Fakultas, dan Prodi untuk melakukan kerjasama. Dan ini menjadi dasar mereka datang ke Fasilkom. Mereka merasa senang datang ke kampus kita, Senin,03/10/2022.

Ditambahkannya kunjungan mereka untuk melakukan kerjasama dengan Fasilkom Unilak. Yang berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi, MBKM, pertukaran mahasiswa, magang mahasiswa, penulisan jurnal dll.

Saat pertemuan itu kita langsung eksekusi dengan melakukan penandatangan MoU antara Fakultas Ekonomi Mahaputra dengan Fasilkom Unilak. Kemudian MoA antara Prodi Manajemen Informatika Mahaputra dengan Prodi Sistem Informasi Unilak, sebut doktor lulusan UNP ini.

"Kerjasama ini akan memberikan manfaat kepada dua universitas, tentunya dengan ini memperkuat jejaring dengan kampus lain. Kita bisa ambil keunggulan kampus lain, dan keunggulan kita juga ditiru oleh kampus lain, artinya kerjasama ini memberikan keuntungan dan manfaat," ujar Fajrizal.M.Kom. (Rls)

Berita Lainnya

Index