Kolaborasi Unilak dan Wardah Latih Pegawai Untuk Tampil Cantik Wujudkan Pelayanan Prima

Kolaborasi Unilak dan Wardah Latih Pegawai Untuk Tampil Cantik Wujudkan Pelayanan Prima

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Universitas Lancang Kuning Pekanbaru bersama dengan PT Paragon Teknologi and inovation dengan brand Wardah berkolaborasi memberikan pelatihan kepada pegawai. Pelatihan dengan tema "Tampil Cantik Dengan Make Up Natural Menuju Pelayanan Prima bagi Tenaga Kependidikan Universitas Lancang Kuning"  Jumat 30/09/2022 di gedung Rektorat.

Kegiatan pelatihan beauty class (kelas kecantikan) dibuka oleh Wakil Rektor II Hardi SE MM, turut hadir Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH, Kepala Biro Umum Wenti Sastrapita.S.Kom.MM, dengan narasumber Rexi Puspita Sari .S.Kom. diikuti oleh 38 pegawai wanita dari unit dan fakultas yang ada di Unilak.

Hardi dalam sambutannya mengatakan pelatihan ini digagas oleh biro umum untuk menciptakan penampilan terbaik bagi pegawai wanita sehingga pada akhirnya dapat memberikan pelayanan prima.

" Saya berharap bagi pegawai yang mengikuti beauty class ini mampu memberikan citra positif baik dari segi penampilan maupun pelayanan. Cara senyum, cara berhias menambah kepercayaan diri, dan pada akhirnya memberikan pelayanan terbaik tidak hanya di Unilak namun juga di lingkungan rumah, dan akan berdampak pada citra positif Unilak." ujar Hardi.

Sementara itu Wakil Rektor III Dr Bagio mendukung pelaksanaan beauty class. Kami ucapkan terimakasih kepada Wardah. Beauty class ini penting, pegawai adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan jasa, tentu harus menampilkan yang baik, mari bersama-sama untuk memajukan Unilak, ujarnya.

Untuk memberikan pelatihan ini tim Wardah membawa 7 orang tenaga terampil, dan puluhan peralatan dan produk pendukung beauty class.  Rexi dari Wardah dalam materinya menyebutkan  kerapian saat tata rias wajah adalah unsur penting untuk menampikan diri. "Unsur lainnya adalah bersih. Sebelum make up, wajah sebaiknya diberi sun secreen, ini berguna untuk melindungi wajah dari sinar matahari." ujar Rexi yang merupakan alumni Unilak. (Rls)

Berita Lainnya

Index