Mahasiswi Unilak Juara Lomba Karya Tulis PHR Go To Campus

Mahasiswi Unilak Juara Lomba Karya Tulis PHR Go To Campus

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Angel Sianturi Mahasiswi Universitas Lancang Kuning (Uniak) Pekanbaru berhasil meraih juara tiga lomba karya tulis PHR Go To Campus yang bekerjasama dengan Forum Wartawan Migas Riau. Pengumuman pemenang dilakukan di di Hotel Pangeran Pekanbaru. Selasa (5/10/22).

Angel yang hadir di saat pengumuman merasa senang mendapat juara tiga. keberhasilan meraih juara, ia pun berhak atas hadiah uang tunai, 1,5 juta dan piagam. Penyerahan hadiah juara dilakukan oleh Manager Corporate Communication PT PHR, Sonita Poernomoe.

"Saya ga nyangka bisa juara, senang rasanya, kemarin ikut pelatihan di Unilak jadi ilmu yang diajarkan di amplikasikan dalam tulisan jadinya juara," ujar Mahasiswi Fakultas Kehutanan ini yang akan bertanding di Pomnas cabang Pencak Silat bulan November.

Sementara itu Wakil Rektor III Unilak Dr Bagio Kadaryanto yang hadir, mengucapkan selama atas keberhasilan Angel Sianturi meraih juara. Mahasiswa Unilak mampu bersaing dengan mahasiswa dari kampus lain.

Ketua Pelaksana PHR Goes to Campus sekaligus Ketua Forum Wartawan Migas Riau, Satria Batubara dalam sambutannya mengatakan bahwa PHR Goes to Campus selain memberikan edukasi terkait masalah perminyakan dan gas yang di produksi Pertamina Hulu Rokan serta cara menulis yang baik dan benar.

"Kegiatan PHR Goes to Campus sangat edukatif dan bermanfaat. Terutama untuk generasi muda saat ini. Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut," harapnya.

Manager Corporate Communication PT PHR, Sonita Poernomoe mengatakan bahwa kegiatan PHR Goes to Campus sangat bermanfaat bagi para mahasiswa untuk lebih memahami dunia perminyakan. Selain itu, PHR Goes to Campus juga memberikan skill kepada mahasiswa untuk bisa menulis dengan baik.

"Kita berharap kegiatan PHR Goes to Campus bisa memberikan manfaat kepada generasi muda pada umumnya. Diharapkan juga tulisan para mahasiswa bisa bermanfaat untuk generasi muda selanjutnya," terangnya. (Rls)

Berita Lainnya

Index