Colt Diesel Terguling Ditabrak Fortuner, 2 Orang Tewas di Tol Permai

Colt Diesel Terguling Ditabrak Fortuner, 2 Orang Tewas di Tol Permai

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM --Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai Permai) Jumat (7/10/2022). Kecelakaan melibatkan minibus Toyota Fortuner BM 1871 EZ dengan truck Mitsubishi Colt Diesel BA 8447 KU yang terjadi di kilometer 92+, Kecamatan Kandis, Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

"Benar terjadi kecelakaan di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai KM 92+, Kabupaten Bengkalis. Kecelakaan melibatkan Toyota Fortuner dengan Mitsubishi Colt Diesel," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison, Sabtu (8/10/2022).

Dalam peristiwa itu kata Irmadison, dua orang meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Dua orang meninggal dunia. Penumpang pada mobil Mitsubishi Colt Diesel yang meninggal bernama M Irpan (20) dan satu lagi Eko Jadi Pratama (24) mengalami luka ringan," ungkapnya.

"Kemudian yang meninggal pada mobil Toyota Fortuner Evi Christina Lingga (41). Untuk Simon Petrus Pinem (42), Reza Putriyani Ginting (18), Cania Celavinem (11) dan Nur Eka Zakiya (21) mengalami luka ringan," sambung Irmadison.

Dijelaskan Irmadison peristiwa naas itu berawal saat mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ yang dikemudikan oleh Simon Petrus Pinem datang dari Pekanbaru menuju arah Kota Dumai dengan kecepatan tinggi.

"Setiba di lokasi kejadian, Toyota Fortuner tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Colt Diesel BA 8447 KU yang dikemudikan Eko Hadi Pratama yang saat itu melaju dengan kecepatan lambat di lajur I," terangnya.

Akibatnya, kendaraan Mitsubishi Colt Diesel tersebut terguling ke kanan. "Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Polsek Pinggir," tutup Irmadison.
 

 

Sumber: riauaktual.com
 

Berita Lainnya

Index