Audiensi Bersama Bupati Bengkalis, Ini Agenda KAHMI Kabupaten Bengkalis

Audiensi Bersama Bupati Bengkalis, Ini Agenda KAHMI Kabupaten Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi Majelis Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bengkalis di wisma daerah Sri Mahkota Bengkalis baru-baru ini.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bengkalis melaksanakan audiensi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni baru-baru ini di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Audiensi dalam rangka menyampaikan agenda Musyawarah Daerah ke-II KAHMI dan Forhati Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasmarni menyampaikan pesan, agar KAHMI mampu menjadi salah satu organisasi, yang mampu membantu percepatan pembangunan daerah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan, program Bengkalis Bermasa.

Bupati Kasmarni juga menyampaikan, jika pemikiran-pemikiran alumni HMI tidak diragukan lagi baik di nasional dan daerah. Terbukti banyaknya penyebaran alumni baik dipusat maupun daerah itu dibuktikan banyak alumni yang menyebar baik di pemerintahan,akademisi,profesional dan bidang bidang lainnya termasuk di Bengkalis.

“Kami menyambut baik kembalinya semangat KAHMI di Bengkalis. Kedepan akan ada eskalasi pemikiran baik di ruang ruang diskusi maupun perbuatan, yang akan di inisasi KAHMI dan kami akan selalu suport dengan agenda-agenda keumatan dan kebangsaan untuk masyarakat bengkalis,”kata Bupati Kasmarni.

Audiensi bersama Bupati Kasmarni, selaku kepala daerah di Kabupaten Bengkalis dibarengi dengan laporan-laporan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. Terutama Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-II KAHMI dan Forhati Kabupaten Bengkalis dengan mengangkat tema, “Sinergitas KAHMI Daerah Bengkalis Dalam Perjuangan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur Yang Di Ridhoi Allah SWT”.

Sementara itu, Koordinator Steering  Committe (SC) MUSDA ke- II KAHMI dan Forhati, Anggi Ramadhan S mengharapkan, kepada seluruh alumni HMI yang terhimpun di dalam KAHMI Bengkalis, agar bersama-sama menyukseskan pelaksanaan MUSDA ke-II, demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi Allah SWT.

“Kami mengajak seluruh alumni HMI yang terhimpun di KAHMI Bengkalis, agar bersama-sama menyuskseskan MUSDA ke-II KAHMI dan Forhati, mari bersama-sama kita berhimpun dengan tujuan sinergitas pembangunan negeri tercinta Kabupaten Bengkalis,”ujar Anggi Ramadhan S, Rabu (26/10/2022).

Senada disampaikan Koordinator Organizing Committe (OC) Kiki Krisdinata, sebagai alumni HMI, Kiki mengharapkan kepada seluruh alumni HMI yang akan tergabung di KAHMI Kabupaten Bengkalis, agar bisa bersama-sama bersinergi dalam menyukseskan MUSDA ke-II dan sekaligus akan direncanakan peletakan batu pertama dalam pembangunan pusat kegiatan HMI Cabang Bengkalis.

“Insya Allah peletakan batu pertama di pusat kegiatan HMI Bengkalis, langsung di hadiri Bupati Bengkalis ibu Kasmarni dan majelis nasional Kahmi. Saya berharap setelah terselenggaranya kegiatan Musda ke -II ini dan perencanaan pemasangan batu pertama di pusat kegiatan HMI Bengkalis. Kader-kader HMI lebih aktif dan progresif lagi dalam melaksanakan tugas pokok HMI, sebagai tempat menciptakan sumber daya manusia unggul di Kabupaten Bengkalis, melalui pengkaderan nantinya,”ucapnya.

Terpisah, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap,  selaku Koordinator Ketua Umum MD KAHMI mengutarakan,  momentum kader KAHMI Bengkalis, yang akan berkontribusi untuk daerah melalui Musyawarah Daerah ke- II ini tentunya menjadi semangat bagi alumni HMI.

“Kami sebagai pengurus daerah mengharapkan hasil musyawarah kali ini menghasilkan produk-produk pemikiran yang baik untuk mempercepat pembangunan daerah. Sudah diketahui bersama alumni HMI banyak menyebar di pemerintahan dan legeslatif di Kabupaten Bengkalis,”kata Abdul Vattah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya MUSDA ke-II nantinya. Tentunya, selama pelaksanaan MUSDA,  akan disampaikan hasil-hasil dari kegiatan sebagi bentuk sumbangsih KAHMI dalam membantu pembangunan di daerah.

“Terimakasih kami ucapkan atas kesediaan ibuk bupati dalam hal ini Ibu Kasmarni, yang memberikan dukungan atas terselenggaranya musda nantinya dan kami akan memberikan hasil-hasil musyawarah kahmi ke -II sebagai bentuk subangsih KAHMI dalam membantu pembangunan daerah, Insyaallah kami siap,”tandas mantan Anggota DPRD Riau ini.(ra)

Berita Lainnya

Index