Pj Walikota Sah Menempati Posisi Pembina Aliasi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru

Pj Walikota Sah Menempati Posisi Pembina Aliasi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Aliansi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru  mengadakan acara temu ramah bersama Pj Walikota  Muflilihun,  S.STP, M.AP.
 

Di sela-sela waktunya yang sibuk karena banyaknya tugas dan kegiatan yang beliau laksanakan,beliau tetap menyempatkan diri untuk menerima Aliansi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru  dalam acara temu ramah yang sudah di jadwalkan hari Kamis ini.
 

Dalam kata sambutannya Pj Walikota  mengajakAliansi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru dan seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk bersama sama membangun dan menjadikan Kota Pekanbaru menjadi kota yang bersih,nyaman,aman buat siapapun yang berada di Kota Pekanbaru ini.
 

Dan juga Kota Pekanbaru bisa mendapatkan kembali penghargaan kota Adipura untuk kedepannya, juga beliau mengajukan anggaran supaya pembangun sekolah sekolah negeri makin diperbanyak sehingga masyarakat yang kurang mampu tapi anak-anak termasuk anak-anak tergolong pintar akan bisa tetap bersekolah di sekolah negri yang biayanya tidak sebesar sekolah swasta.
 

Alhamdulillah diakhir kata sambutannya beliau mengatakan siap diposisikan menjadi pembina di Aliansi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru.
 

Alex Cowboy selaku pendiri dan ketuaAliansi Pejuang Tanah Melayu Pekanbaru menyampaikan yang tergabung di wadah aliansi kita ada sekitar 22 simpul dari bermacam ormas, lsm,wadah dan media antara lain:
1. LSM KPK NUSANTARA
2. AMSRI
3. HAPI
4. PMN
5. GEMPUR
6. KNPI
7. REG
8. LP - KPK
9. YAYASAN BANTUAN HUKUM BATARA
10. YAYASAN LBH GARUDA KENCANA INDONESIA
11. KANTOR HUKUM SANDI BAIWA & PARTNER
12. PUSKOMINFO
13. PNRB
14. PMP
15. MEDIA MITRA TNI-POLRI
16. MEDIA UNKAPKASUS78.COM
17. MEDIA DERAPRIAU.COM
18. MEDIA SUARA LPKPK RIAU
19. MEDIA MARWAH PROJECTS
20. MEDIA HUMAS POLRI
21. MEDIA UTAMAPOS.COM
22. MEDIA RIAUUPDATE.COM
23. GARDA PEMUDA MELAYU
Alex Cowboy juga mengatakan insyaallah kita nantinya akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakat Kota Pekanbaru dan tak lepas dari kolaborasi dengan pemerintah Kota Pekanbaru tutup Alex Cowboy ketua Aliansi Pejuang Tanah Melayu. (Rls)

Berita Lainnya

Index