Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Bupati Selengarakan Jalan Santai

Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Bupati Selengarakan Jalan Santai

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bupati Meranti H Muhammad SH MM Hadiri Acara Jalan Santai Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 di Halaman Kantor Bupati, Sabtu, (12/11/2022).

Saat acara dalam pengarahanya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM mengatakan bahwa, dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, Bangsa lndonesia telah membuktikan dirinya sebagai bangsa yang tangguh. Masyarakat dusun dan kampung saling melindungi dan saling berbagi. UIama, tokoh agama, dan tokoh adat, aktif mendampingi masyarakat. Organisasi sosial keagamaan bergerak cepat membantu masyarakat.

Tenaga kesehatan, TNl, Polri, dan jajaran birokrasi saling bersinergi. Lembaga-lembaga…
Jumat Berkah, Polsek Rangsang Bantu Warga Kurang Mampu di Tanjungsamak

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Polsek Rangsang, Jumat (11/11/2022 pagi, bertempat di Jalan H Anwar Desa Tanjung Samak Kecamatan, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah membantu warga kurang mampu.
 
Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH dengan didampingi Aipda Tubroni Bripka SP Silaen dan Bripka Beni Surya.

Bantuan paket sembako yang diberikan kepada Yana, salah seorang warga kurang mampu di Desa Tanjung Samak Kec Rangsang itu berupa beras, minyak goreng, telur, gula, teh dan kopi.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat, terutama bagi warga yang kondisi ekonominya lemah.

"Mudah-mudahan bantuan itu dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Ini tentunya salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat. Sehingga kehadiran Polri akan selalu dicintai oleh masyarakat," ucapnya.

Kapolsek juga berharap kehadiran para personelnya di tengah-tengah masyarakat dapat terus dilakukan. Terutama dalam hal mengayomi. Terlebih ketika menemukan adanya warga yang kondisi hidupnya memprihatinkan.

"Sebagai anggota Polri, tentunya kita harus selalu siap melayani, melindungi, hingga mengayomi masyarakat. Dengan begitu masyarakat betul-betul membutuhkan kehadiran kita. Apalagi terkait dengan menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," harapnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index