HUT ke-23, DWP Bengkalis Gelar Lomba Masak Makanan Khas Bengkalis

HUT ke-23, DWP Bengkalis Gelar Lomba Masak Makanan Khas Bengkalis
Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY meninjau semua deretan meja peserta lomba membuat makanan tradisional khas melayu Bengkalis, Kamis (17/11/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM--Dalam rangka menyongsong  dan semarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 tahun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar lomba membuat makanan tradisional khas melayu Bengkalis, Kamis (17/11/2022)  di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Lomba masak tersebut diikuti 27 peserta yang ada di lingkungan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis dan sejumlah instansi vertikal.

Sebelum acara dimulai Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY meninjau semua deretan meja peserta lomba membuat makanan tradisional khas melayu Bengkalis.

Kala itu Sekda Bustami HY mengucapkan selamat berlomba kepada semua peserta, semoga melalui kegiatan ini silaturrahim selalu terjaga dengan baik.

Dalam sambutan  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis  Hj. Akna Juita Bustami mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini selain menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-23 juga untuk meningkat tali silaturahim, serta untuk meningkat kreativitas sesama organisasi wanita.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menjaga tali silaturahim kita supaya tetap terjalin dengan baik, kemudian tetap melestarikan kue-kue atau makanan tradisional khas melayu Bengkalis," ujar Akna.

Lebih lanjut Akna mengatakan, lomba ini juga sebagai tempat kreasi Ibu-ibu dalam mengembangkan bakat minatnya sehingga dapat tersalur dengan baik.

"Harapan kita juga kegiatan ini dapat menambahkan pengetahuan serta mengambil apa-apa yang terbaik," ungkapnya,"tuturnya.

Tak lupa juga Akna mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPW di lingkungan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis dan Forkopimda..(ra)

 

Berita Lainnya

Index