Hari Pertama Jabat Plt Sekda Pekanbaru, Indra Pomi Langsung Tancap Gas

Hari Pertama Jabat Plt Sekda Pekanbaru, Indra Pomi Langsung Tancap Gas

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Di hari pertama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution langsung tancap gas menghadiri berbagai kegiatan. Agenda di Pemko Pekanbaru hari ini, Selasa (22/11/2022), juga cukup padat.

"Di hari pertama sebagai Plt Sekda ini memang agendanya cuku padat," ujar Indra Pomi Nasution  Selasa (22/11/2022).

Ia mengatakan untuk agenda hari ini sudah dimulai sejak pagi yaitu mewakili Pj Walikota Pekanbaru menghadiri rapat rapat persiapan Tour de Siak bersama dengan Gubernur Riau di Balai Serindit Aula Gubernur Riau.

"Dalam rapat Tour de Siak tadi memang ada beberapa kewajiban kita. Yang pertama melakukan sosialisasi pelaksanaan Tour de Siak dengan cara memasang baleho, umbul-umbul, dan lain sebagainya," cakapnya.

Selain itu nantinya Pekanbaru diminta untuk menampilkan kesenian khas Pekanbaru di Kantor Gubernur yang menjadi tempat pemberhentian etape terakhir Tour de Siak.

"Jadi kita memang akan menampilkan kesenian Khas kita. Itu nanti akan ditampilkan saat di etape terakhir, di finish. Karena kan finishnya di kantor Gubernur," sebutnya.

Selanjutnya untuk agenda kedua hari ini adalah rapat penyampaian pandangan fraksi terhadap Ranperda APBD 2023. Usai agenda tersebut langsung dilanjutkan rapat dengan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda). Ada sekitar 17 draf Perda yang akan dibahas.

"Untuk malam ini saya off. Malam ini sebenarnya ada pembukaan Riau Expo di MTQ, namun nanti yang hadir Pak Asisten II Setdako Pekanbaru," ungkapnya.

Disinggung terkait padatnya jadwal sebagai Plt Sekda, Indra mengatakan jika sebenarnya dirinya sudah terbiasa sejak di Dinas PUPR yang memang kegiatannya sangat banyak.

"Jadi saya kira sama aja. Paling nanti kita akan memperketat jadwal rapat. Kalau mungkin ada rapat yang bisa digabungkan jadi satu, yang pesertanya sama dan yang temanya mirip, mungkin itu bisa kita gabung. Sehingga waktu rapat kita tak terlalu banyak, tetapi kita banyak bekerja," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ditunjuk sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru menggantikan Muhammad Jamil yang dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Pekanbaru.

Penunjukan Indra Pomi sebagai Plt Sekda Kota Pekanbaru ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan enam pejabat Eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru yang digelar Senin (21/11/2022) di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index