Bidokkes Polda Riau Lakukan Cek Kesehatan Berkala Personel Polres Meranti

Bidokkes Polda Riau Lakukan Cek Kesehatan Berkala Personel Polres Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bidokkes Polda Riau, Selasa (22/11/2022) pagi, melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala terhadap Polres Kepulauan Meranti.

Kegiatan Rontgen yang berlangsung di RSUD Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebingtinggi tersebut dihadiri oleh Ahli Madya Biddokkes Polda Riau AKBP dr Khodijah MM, Kabag Ops Polres Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi, Ps Paur I Subbid Kespol Biddokkes Polda Riau Ipda dr Nia Triana Putri MKm, dan sejumlah anggota Biddokkes Polda Riau, serta puluhan personel Polres Kepulauan Meranti yang mengikuti pemeriksaan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi mengatakan, bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Riau untuk semua jajaran Polres, termasuk Meranti.

Dimana, sebutnya, pemeriksaan dilakukan dengan tujuan untuk memastikan para personel dalam kondisi sehat dan bugar ketika menjalani tugasnya.

"Melalui pemeriksaan secara berkala ini, kita ingin mengetahui sejauh mana kesehatan para personel Polres Kepulauan Meranti. Sehingga, bisa menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya.

Disampaikan Kabag SDM, selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan juga akan dilanjutkan dengan pemeriksaan darah, urine, EKG, pengukuran tinggi badan, berat badan, TTV, dan pemeriksaan mata pada Rabu (23/11/2022) pagi di Mapolres.

"Besok pagi kita lanjutkan dengan pemeriksaan lainnya, seperti tes urine, darah, dan sebagainya," beber Kompol Yuherman. (Sp)

Berita Lainnya

Index