Pj Walikota Pekanbaru, Diwakili Plt Sekda, Indra Pomi, Berikan Sagu Hati Kepada Keluarga Korban

Pj Walikota Pekanbaru, Diwakili Plt Sekda, Indra Pomi, Berikan Sagu Hati Kepada Keluarga Korban

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Kesedihan mendalam dirasakan oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, dan Plt Sekdako, Indra Pomi Nasution, atas meninggal nya satu orang petugas Damkar Pekanbaru. Sehingga mewakili Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, Plt Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi kunjungi keluarga dan berikan santunan. 23/11/2022.

"Saya mewakili Pj Walikota Pekanbaru datang melayat dalam rangka penyelenggaraan Fardu kifayah almarhum yang meninggal dunia saat memadamkan kebakaran di Jalan lili," ujar Indra Pomi Nasution, Selasa (22/11).

Dia datang ke rumah duka, Senin (21/11) malam. Ia mengatakan pada kesempatan tersebut dirinya ikut menyolatkan hingga ikut dalam pelaksanaan pemakaman almarhum.

"Intinya tadi saya menyampaikan kepada keluarganya, namanya hidup itu setiap yang bernyawa pasti mati. Artinya kita harus bisa menerimanya dan orang tuanya harus senantiasa memberikan doa terbaik untuk almarhum," terangnya.

Dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru ini Pemerintah Kota merasa kehilangan dengan kepergian Almarhum.

"Almarhum ini adalah orang yang mempunyai dedikasi yang baik, disiplin yang baik dan semangat yang baik. Pemerintah Kota merasa kehilangan atas kepergian Almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Plt Sekda Pekanbaru Indra Pomi juga menyerahkan sagu hati untuk keluarga yang ditinggalkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPPD Pekanbaru Zarman Chandra, Camat, RW dan lurah setempat.

Sebelumnya Kabar duka datang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru. Satu petugasnya meninggal dunia saat menjalankan tugas.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru bernama Rian Mortir (27) tersebut meninggal dunia saat berusaha memadamkan kobaran api yang terjadi di sebuah gudang tiner, Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi, Senin (21/11) siang.

(Red)

Berita Lainnya

Index