Bupati Meranti H. Muhammad Adil Kunjungi Pondok Pesantren Baburrohma

Bupati Meranti H. Muhammad Adil  Kunjungi Pondok Pesantren Baburrohma

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil kunjungan Pembangunan Pondok Pesantren Baburrohman sedang berjalan, Alamat : Jl. Toilah RT.05 / RW.02 Desa sungai Tohor barat kecamatan Barat, Minggu 27/11/2022.

Turut hadir Camat Tebing Tinggi Barat, Kepala Desa Sungai Tohor Barat, Kabag Kesra, Kabag Umum, Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti, Dinas BPKD, Pengurus Pesantren Baburrohman, dan Tokoh Masyarakat.

Kunjungan itu dimaksud untuk melihat langsung progres pembangunan Pondok Pesantren Baburrahmah yang saat ini sedang berjalan. Dia ingin pengerjaan tempat pendidikan islam itu berjalan sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat.

Dalam hal ini Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti kunjungan pembangunan  Pondok Pesantren Baburrohman Sungai Tohor Barat, dalam libur kerja nya Bupati memberikan kesempatan untuk mengunjungi. Pembangunan Pesantren yang lagi berjalan, setelah nya Bupati  Kabupaten Kepulauan Meranti kopi morning beserta rombongan langsung meluncur ke Sungai Tohor Barat

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan kepada pihak Pengurus Pesantren supaya menyesuaikan tata letak susunan pembagunan Pesantren sesuai dengan SOP agar semua santri bisa nyaman dan tentram membaca  Al Qur'an tersebut.

"Di depan Pesantren H Muhammad Adil meminta untuk halaman tersebut untuk di cor semuanya, dan juga instalasi nya pun minta di rapikan lagi," ucapnya

"Dan juga pohon yang ada di Pesantren tersebut untuk tidak di potong semua supaya bisa nyaman untuk para santri membaca Al Qur'an, dan juga para santri bisa belajar  di bawah pohon tersebut sambil menunggu para santri masuk ke ruangan belajar," tambahnya

Terakhir harapan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti berharapa setelahnya kunjungan ini supaya pembagunan Pesantren ini supaya lebih baik lagi dan tersusun dengan rapi. (Sp)

Berita Lainnya

Index