Bus Tabrak Motor di Pekanbaru, Anak Kecil Tewas, Supir Kabur

Bus Tabrak Motor di Pekanbaru, Anak Kecil Tewas, Supir Kabur

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Kejadian kecelakaan menggenaskan terjadi di Jalan HR Soebrantas, Sabtu (26/11/2022) malam tadi. Insiden tersebut menyebabkan satu anak dari pengemudi sepeda motor tewas.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengungkapkan, kejadian bermula saat bus PMH nomor polisi BK 7466 LD bergerak di Jalan HR Soebrantas jalur Selatan datang dari arah Timur menuju Barat.

"Sesampainya di depan Balai Besar Konservasi SDA bus berpindah lajur ke tengah kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 4866 QL yang dikendarai oleh Tabrani Al Indragiri yang membonceng anaknya Habib Thabrani," ujar Birgitta, Ahad (27/11/2022).

Akibat dari kejadian tersebut Tabrani mengalami luka lebam di pinggul, luka lecet di kedua kaki dan tangan dan langsung dibawa ke RS Awal Bros Panam Pekanbaru.

"Sementara itu, anaknya Habib Thabrani yang masih berumur 12 tahun mengalami luka berat di kepala, luka lecet di kedua kaki sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," cakapnya.

Kata Birgitta, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil bus PMH BK 7466 LD tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara serta ketika mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Pengemudi mobil bus PMH setelah kejadian langsung melarikan diri, saat ini identitasnya masih belum diketahui dan masih dalam pengejaran," pungkasnya.
 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index