Supir Gudang di Pekanbaru Larikan Ribuan Dus Air Minum, Ditangkap di Banten

Supir Gudang di Pekanbaru Larikan Ribuan Dus Air Minum, Ditangkap di Banten

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Seorang supir yang bekerja di gudang EcoGreen Industrial Estate Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru bernama Erwin Nasution nekat melarikan ratusan dus air minum dari tempat ia bekerja tersebut.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan, saat itu supir lainnya bernama Arif menyebutkan bahwa ada mobil B 9112 TEE yang berhenti di parkiran gudang tersebut padahal seharusnya tidak ada pembongkaran.

"Kemudian saksi Arif mencari tersangka Erwin yang tidak melakukan pembongkaran dan belum menyerahkan surat jalan," kata Andrie, Selasa (29/11/2022).

Lalu saksi Arif mengecek muatan mobil, dan ditemukan ada kekurangan muatan pada bagian belakang mobil. Arif kemudian melaporkan kepada pimpinannya selaku Supervisor General Support.

"Lalu pekerja di sana bersama-sama langsung ke gudang Ecogreen untuk melihat dan melakukan pembongkaran sisa muatan di mobil tersebut," cakapnya.

Setelah dilakukan pembongkaran didapati kehilangan muatan sebanyak 1.012 dus, yang mana air mineral diangkut dari gudang Mayora sejumlah 1.625 dus dan saat dibongkar tertinggal 613 dus.

Pada Senin (21/11/2022), akhirnya pelaku berhasil diamankan di rumahnya yang berada di Kota Serang, Banten. Selanjutnya terhadap tersangka dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index