Pagi Tadi masih Terlihat Sehat, Tukang Ini Ditemukan Tewas di Kantor PU Provinsi Riau

Pagi Tadi masih Terlihat Sehat, Tukang Ini Ditemukan Tewas di Kantor PU Provinsi Riau

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Belum diketahui penyebabnya, seorang tukang yang bekerja di Kantor Dinas PU Provinsi Riau, Jalan SM Amin, Pekanbaru ditemukan tewas di lokasi kantor tersebut, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban diketahui bernama Hendri Defendra (51). Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di area lapangan voly yang berada di dalam kawasan Kantor PU Provinsi Riau.

"Saat itu ada seorang THL di sana yang pergi menuju ke halaman belakang dekat lapangan voly Kantor Dinas PU untuk melaksanakan kegiatan olahraga," ujar Andrie.

Pada saat itu, ia tidak sengaja melihat ada tubuh manusia yang tergeletak di samping gedung dekat lapangan voly. Kemudian ia memanggil security kantor untuk mengecek keadaan korban," cakapnya.

Setelah dicek oleh semua saksi, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Keterangan security di lokasi mengatakan bahwa korban tersebut adalah tukang yang bekerja di Kantor Dinas PU Provinsi.

"Korban pada pukul 09.00 WIB masih terlihat sehat dan sarapan di belakang Kantor Dinas PU Provinsi Riau. Kemudian security menguhubungi pihak kepolisian," ungkapnya.

Sekira pukul 12.00 WIB, jenazah selesai dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum namun tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Belum diketahui penyebab dari kematian korban, dikarenakan petugas akan melakukan autopsi terlebih dahulu.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index