Mobil L300 Tabrak Tronton Parkir di Dekat Gerbang Tol Pekanbaru Bangkinang, 3 Orang Tewas

Mobil L300 Tabrak Tronton Parkir di Dekat Gerbang Tol Pekanbaru Bangkinang, 3 Orang Tewas

KAMPAR,RIAUREVIEW.COM --- Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di gerbang pintu masuk Tol Pekanbaru Bangkinang, Jumat (2/12/2022) pukul 05.00 wib pagi.

Satu unit mobil L300 menabrak sebuah Truk Tronton yang sedang terparkir di baju jalan dekat gerbang tersebut. Tiga penumpang mobil L300 tersebut tewas di tempat.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada dini hari, tepatnya di Jalan Pekanbaru Bangkinang KM 27, Desa Kualu Nenas, Kampar.

"Berawal dari kendaraan mobil L300 BM 8862 FX melaju dari arah Pekanbaru, sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak sebuah Truk Tronton dari belakang yang sedang terparkir di bahu jalan," kata Sunarto, Jumat (2/12/2022).

Sunarto menjelaskan, seharusnya Truk Tronton tersebut tidak diperbolehkan parkir karena ada larangan di TKP.

"Di situ ada tanda larangan parkir, namun truk tersebut terparkir di situ. Mungkin ada kelalaian dari supir dan menabrak Truk Tronton dari arah belakang. Penyebabnya masih dalam penyelidikan," cakapnya.

Kata Sunarto, tiga korban berasal dari daerah Kampar yang bernama Diamsyah, Muhammad Alim, dan Yuharnadi. Sedangkan supir Truk Tronton melarikan diri pasca kejadian tersebut.

"Petugas akan memastikan penyebab dari kecelakaan tersebut. Tapi faktanya ada larangan larangan parkir, namun truk tersebut malah terparkir di TKP. Supir truk melarikan diri," pungkasnya.
 

 

Sumber: cakaplah.com
 

 

Berita Lainnya

Index