SDN 184 Pekanbaru Ukir Prestasi Juara I Drum Band, Kepsek Jannati Sulaiman S.Pd., Beri Apresiasi

SDN 184  Pekanbaru Ukir Prestasi Juara  I Drum Band,  Kepsek Jannati Sulaiman S.Pd.,  Beri Apresiasi

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM  -Sekolah Dasar  Negeri (SDN) 184   Sidomulyo Barat  yang beralamat di Jalan Putri Tujuh  Pekanbaru mempunyai segudang prestasi yang ditorehkan oleh para siswa-siswinya.
 

Baru-baru ini dalam  penampilanya berhasil menggaet  Juara  I   di  Sumatera On Stage kejuaraan Drum Band Tingkat Regional Sumatera dalam “Kategori  Brass and Wind Performance Divisi Junior”.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka  memperebutkan piala bergilir dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
 

Pertandingan yang berlangsung pada  tanggal 3-4 Desember 2022 lalu itu mampu menyedot perhatian khalayak masyarakat Riau.
 

Keberhasilan acara ini hasil besutan Dang Merdu Production bersama Kormi dan FYBI serta didukung oleh beberapa sponsor seperti PT Pertamina   Hulu Rokan (PHR) dan  Aulia Hospital  Pekanbaru.
 

Tentu saja banyak kategori yang di perebutkan dalam perlombaan ini  diantara nya, Culture Parade, Marching Art, Drum Line Battle, Color Guard Contes, Wind & Brass dan Solo Percussion, yang di ikuti utusan dari Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Barat dan Batam.
 

Kepala Sekolah SDN 184 Jannati Sulaiman S.Pd., ketika ditemui oleh awak media menjelaskan bahwa ini adalah torehan prestasi di penghujung tahun 2022 patut diacungi jempol.
 

“Ini merupakan sebuah kejutan di akhir tahun pada Desember 2022, Saya pribadi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas capaian anak-anak kami dan patut diacungi jempol buat semuanya pihak yang telah membantu hingga dapat mengukir prestasi yang membanggakan sekolah kami”,  Kata Jannati  Sulaiman yang pernah menjadi Kepsek di Kecamatan Tenayan Raya sebelumnya.
 

“Alhamdulillah,  berkat kegigihan anak-anak dalam berlatih setiap harinya lebih dari satu bulan,  pelatih yang sabar dalam menghadapi anak dilapangan,  para guru dan wali murid yang terus mensupport kegiatan ini akhirnya berhasil membawa pulang Juara I berupa Piala dan Piagam”,  pungkasnya dengan senyuman bahagia dan terharu.
 

Kemenangan  Grub  Drumband  Jasaeryu Emyuja Harmoni SDN 184  tak lepas dari mereka yang berkontribusi  didalam meraih juara I Drum Band ini  Tim Pelatih R. Yanos , Alfissenna dan Febri Febrian,  Guru pendamping  Erlina,S.Pd , dan Salwati,S.Pd. Diharapkan akan ada prestasi-prestasi  dari bidang-bidang lainya di masa datang.

Berita Lainnya

Index