Security Perusahaan di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Pos Jaga

Security Perusahaan di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Pos Jaga
Foto cakaplah.com

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM -Seorang security bernama Mardiono (55) ditemukan tewas di pos tempatnya bekerja yaitu di PT Cahaya Baru Gemilang, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Selasa (6/12/2022) pagi.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menceritakan, saat itu pekerja di sana bernama Nanda ingin membangunkan korban dimana ia tampak dalam keadaan tergeletak di dalam pos security.

"Setelah dibangunkan, korban ini tidak bangun. Kemudian saksi Nanda kemudian memanggil pekerja lainnya untuk mengecek kondisi korban," kata Andrie.

Pekerja di sana kemudian bersama-sama mengecek kondisi korban. Namun, saat dipegang, kakinya sudah mendingin dan wajah korban dalam kondisi sudah pucat.

"Mereka kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada Heri selaku Owner. Selanjutnya pihak perusahaan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian," cakapnya.

Sesampainya di TKP, petugas melihat sesosok mayat laki-laki yang terbaring di pos security PT Cahaya Baru Gemilang sudah dalam keadaan kaku, pucat, dan dingin. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat/autopsi. Yang mana untuk autopsi tidak dilakukan berdasarkan surat penolakan autopsi dari keluarga korban," tukasnya.

Diperkirakan korban telah meninggal dunia sekitar 7 jam lamanya.

"Dari hasil pemeriksaan luar mayat, perkiraan meninggal korban lebih kurang 7 jam. Terhadap korban tidak ditemukan tanda kekerasan, namun untuk penyebab pasti tidak diketahui sebab korban tidak dilakukan bedah mayat (autopsi)," tutupnya.
 

 

 

Sumber:  cakaplah.com
 

Berita Lainnya

Index