Ada Pesta Anggota DPR RI di Pekanbaru, Jalur Menuju Jalan Diponegoro Ditutup

Ada Pesta Anggota DPR RI di Pekanbaru, Jalur Menuju Jalan Diponegoro Ditutup

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan penutupan arus lalulintas di sekitar Jalan Diponegoro mengingat ada pesta pernikahan anggota DPR RI, M. Rahul di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Sabtu (17/12/2022).

Petugas kepolisian yang berjaga di Jalan Diponegoro mengalihkan pengendara yang hendak melintas di jalur menuju depan Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Sejak siang tadi, terlihat banyak tamu yang berdatangan menuju Hotel Aryaduta. Bagi kendaraan para tamu undangan ini, polisi memperbolehkan melintasi di jalur menuju Hotel Aryaduta, namun bagi masyarakat yang bukan tamu acara itu, polisi menyarankan agar pengendara melewati jalur alternatif lain.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengatakan, arus lalulintas di seputaran jalan yang dijadikan tempat kegiatan pesta anggota DPR RI tersebut tergolong lancar.

"Masih lancar seputaran jalur kegiatan pesta. Kita lakukan buka tutup jalan, jadi tidak dilakukan penutupan sepenuhnya, supaya kenyamanan masyarakat terjaga juga," singkat Birgitta, Sabtu (17/12/2022).

Sebelummya diberitakan, akad nikah yang digelar di Masjid Raya Annur, Sabtu (17/12/2022), disaksikan langsung oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Sekjend Gerindra Ahmad Muzani.

Terlihat saat akad nikah Rahul dan sang istri mengenakan pakaian serba putih, sementara Firli dan Muzani mengenakan setelan jas. Informasi yang dirangkum, pesta resepsi tersebut digelar di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Karena adanya acara ini, petugas kepolisian memberlakukan pengalihan arus lalulintas di sekitar lokasi.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index