Kesal Ditegur Senior, Oknum Polisi di SPN Polda Riau Tewas Ditikam

Kesal Ditegur Senior, Oknum Polisi di SPN Polda Riau Tewas Ditikam

PEKANBARU,RIAUREVIEW,COM --Seorang oknum polisi yang bertugas di SPN Polda Riau tewas bersimbah darah usai ditikam menggunakan sangkur, Selasa (20/12/2022). Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban terlibat cekcok dengan pelaku yang merupakan sesama anggota polisi.

Dua oknum tersebut yakni Bripka WF dan Aiptu Ruslan selaku Banit Provos SPN Polda Riau. Data yang dirangkum, Aiptu Ruslan meregang nyawa usai ditikam Bripka WF. Saat itu korban menghampiri pelaku yang sedang berjaga di pos penjagaan.

Kemudian korban menegur pelaku lantaran pelaku tidak mengikuti apel pembagian tugas. Saat itu pelaku menolak mengikuti apel dan menyampaikan alasannya karena sedang bertugas.

Mendengar jawaban itu, korban menyuruh pelaku untuk push up. Tapi pelaku menolak. Mereka sempat cekcok dan dilerai anggota polisi yang lain.

Sampai pukul 19.15 WIB, Bripka WF datang ke SPN bersama orang tuanya. Maksud dari pelaku ini ingin menjumpai Waka SPN Polda Riau ingin menyampaikan terkait perkelahian dirinya dengan korban.

Saat itu, Waka SPN meminta agar persoalan ini diselesaikan besok, sebab pihaknya sedang sibuk persiapan pelantikan.

Merasa tidak puas dengan jawaban Waka SPN Polda Riau, pelaku langsung menjumpai Kepala SPN Polda Riau.

Setelah menjumpai, pelaku kemudian keluar tanpa pamit dan menuju ke penjagaan. Disanalah pelaku berjumpa dengan korban.

Hingga terjadi perkelahian, dan Aiptu Ruslan meregang nyawa karena sangkur menancap di dada kiri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Polda Sunarto saat dikonfirmasi Rabu (21/12/2022) siang membenarkan peristiwa tersebut. Namun ia belum memberikan komentar banyak perihal peristiwa tersebut.

"Nanti kita sampaikan di Polda Riau terkait perihal ini (penganiayaan berat)," singkat Sunarto.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index