Bupati Adil : Melakukan Penijauan Sekaligus Pembagian Sembako ke Desa Gogok Darussalam, Desa Insit,

Bupati Adil : Melakukan Penijauan Sekaligus Pembagian Sembako ke Desa Gogok Darussalam, Desa Insit,

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad adil SH MM melakukan penijauan sekaligus pembagian sembako ke Desa Gogok Darussalam, Desa Insit, dan Desa Mantiasa,  Minggu (23/12/2022).

Turut hadir Danramil Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi Barat, Desa Gogok Darussalam, Desa Insit, Desa Mantiasa, Kepala Dinas sosial,  Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti

Kepala Desa Gogok Darusallam Sugianto terimakasih kepada pak Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti sudah memberikan bantuan yang terdampak bantuan banjir rop ini, terkhusus wilayah pesisir yang terdampak banjir rop ini.

Sebelum arahan dari Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati memperkenalkan keluarganya terlebih dahulu, supaya Masyarakat mengenalnya.

"Sembako yang di berikan Pemerintah Daerah beras, Indomie, minyak, gula, dan telor,  sembako ini akan di bantu  tiga Desa Gogok Darusallam, Desa Mantiasa, Semabko yang di berikan kepada masyarakat sebanyak 300 lebih , Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti menanyakan ke Masyarakat janji politik pak Bupati sudah semua atau belum," kata H Muhammad Adil SH MM.

"Untuk pendidikan sudah di sediakan oleh Pemerintah Daerah, itu semua untuk anak - anak bapak ibu tinggal kuliah saja, kesehatan nya pun untuk bapak ibu sudah dijaminkan gratis tidak perbayar semaunya sudah di gratiskan oleh Pemerintah Daerah," ujarnya.

"UMKM kita sudah menyediakan pinjam uang melalui Bank Riau Kepri bunganya di tanggung oleh Pemerintah Daerah, seluruh masyarakat siap - siap saja karena tak lama lagi akan menerima bantuan Sapi, dulu PKH kita 21 ribu, BLT kita 26 ribu dan  semuanya sudah 130 ribu orang yang menerima bantuan," tutupnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index