Optimis Maju DPRD Kota Pekanbaru, Fadila Saputra Tandem bersama Bacaleg DPR- RI H. Sugianto

Optimis Maju DPRD Kota Pekanbaru, Fadila Saputra Tandem bersama Bacaleg DPR- RI H. Sugianto

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM--Menjelang perhelatan pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2024-2029 pada 14 Februari 2024 mendatang, bermacam strategi yang dilakukan oleh setiap partai dan bacaleg yang akan bertarung.

Salah satu yang dilakukan oleh Fadila Saputra, bacaleg Partai PKB dari dapil 6, Payung Sekaki-Senapelan menggandeng  H. Sugianto, Tokoh Riau yang sudah berbuat untuk Provinsi Riau.

Komitmen bersama dalam menghadapi Pileg 2024 ini dilakukan H. Sugianto dan Fadila saputra dilakukan di Mabes Rumah Rakyat H. Sugianto.


"H. Sugianto adalah Anggota DPRD Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nama beliau sudah tidak asing lagi di Riau, sudah banyak berbuat. Kedepannya, Beliau maju Untuk DPR RI dari dapil Riau 1 yang meliputi Kota Pekanbaru, Rokan Hulu, Kep. Meranti, Siak, Bengkalis, Rokan Hilir dan Dumai, " ujar Fadil.

Menurut Fadil lagi, dirinya optimis  merebut hati masyarakat, intinya berbuat baik dan selalu bersosialisasi ditengah masyarakat." InsyaAllah dukungan masyarakat akan mengalir dengan sendirinya,"ujar Fadil .

“Niat saya hanya ingin berkontribusi dalam pembangunan kota Pekanbaru. Baik dari segi Pendidikan, Kesehatan maupun dalam pembangunan,”tutup sekretaris Jendral Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) ini. (Rls/Sp)

Berita Lainnya

Index