PPP Luncurkan Logo Baru 2024

Harlah PPP Serentak, DPC PPP Bengkalis Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Harlah PPP Serentak, DPC PPP Bengkalis Gelar Syukuran dan Doa Bersama
Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona saat menggelar doa bersama dan syukuran bersama anak yatim di Sekretariat PPP Duri dalam rangkaian Hari Lahir PPP ke-50, Kamis (5/1/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara serentak se-Indonesia. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bengkalis menggelar doa bersama, syukuran dan menyantuni anak yatim, Kamis (5/1/2023).

Harlah PPP ke-50 ini mengangkat tema Harlah PPP, Satu Tujuan Menjemput Kemenangan. Khusus di DPC Kabupaten Bengkalis, peringatan Harlah PPP berlangsung di dua tempat, yaitu di Kantor Sekretariat DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Jalan Hangtuah dan Sekretariat Bersama PPP di Kecamatan Mandau.

Momen Harlah PPP ini tentunya menjadi momen paling bersejarah. Pasalnya, PPP sudah ada sejak 5 Januari 1973, sehingga kehadirannya dirasakan perlu mendekatkan diri dimasyarakat, khususnya para ulama di Kabupaten Bengkalis.

“Untuk kegiatan Harlah PPP serentak se-Indonesia. DPC PPP Kabupaten Bengkalis mengadakan doa bersama di dua tempat, Bengkalis dan Duri. Rangkaian kegiatannya diantaranya doa bersama, kemudian menyantuni anak yatim serta syukuran, memperingati Harlah PPP ke-50,”ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona.

Dhona mengutarakan, kegiatan doa bersama di Duri, tepatnya di sekretariat di Jalan Tribrata Hangtuah-Duri, dihadiri 7 pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di daratan.  Sedangkan di DPC PPP Kabupaten Bengkalis dihadiri oleh pengurus partai. Disana diwakili Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Firman, Bendahara PPP  Siti Mutiara Pertiwi, dan segenap pengurus lainnya.

“Harapan kami di Harlah PPP ke-50 Tahun 2023 ini, PPP mampu hadir ditengah hati masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. PPP bisa solid dan menang. Sesuai tema kita hari ini, Harlah PPP, Satu Tujuan Menjemput Kemenangan,”tegasnya.

Selama pelaksanaan Harlah PPP ke-50, turut dilaksanakan secara virtual pidato resmi dari Plt. Ketua Umum DPP PPP Mardiono. Dalam  amanahnya, DPP PPP berharap seluruh kader dan simpatisan PPP mampu menyatukan tekad untuk bersama-sama membesarkan partai. Di Harlah ke-50, PPP juga meluncurkan logo baru beserta nomor urut peserta pemilu 2024.(ra)


 

Berita Lainnya

Index