PUPR Pekanbaru Mulai Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

PUPR Pekanbaru Mulai Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sudah mulai melakukan perbaikan sejumlah jalan rusak yang ada di Pekanbaru di awal tahun 2023 ini.

''Perbaikan jalan yang rusak dan berlubang itu dilakukan secara bertahap. Untuk tahun 2023 ini sudah kita mulai ya," ujar Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Jumat (6/1/2023).

Ia mengatakan untuk tahap awal, perbaikan beberapa ruas jalan rusak dilakukan di jalan yang kemarin dilalui presiden saat berkunjung ke Pekanbaru.

"Tanggal 2 kemarin kita sudah mulai, kita sudah beresin jalan di Pasar Bawah dan rute yang Pak Presiden lewat," cakapnya.

Namun dikatakan Indra, Dinas PUPR Kota Pekanbaru memang masih belum memiliki target pasti berapa banyak jalan rusak dalam Kota Pekanbaru yang akan diperbaiki. Saat ini pihaknya masih dalam proses penyusunan target.

Menurut Indra lagi, sampai saat ini pihaknya masih sedang mempersiapkan dokumen pendukung untuk pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan. Selain juga anggota PUPR menurutnya tengah melakukan pendataan atau survei lapangan  mana ruas jalan yang akan diprioritaskan untuk diperbaiki. Selanjutnya baru akan ditetapkan target ruas jalan yang akan diperbaiki.

"Angggota sedang menyiapkan dokumen dan ada juga yang survei lapangan kira-kira ni 2023 berapa ruas jalan target kita, itu pasti akan kita buatkan target," pungkasnya.
 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index