Program Unggulan Pj Walikota Pekanbaru Tahun 2023 segera Dinikmati Masyarakat

Program Unggulan Pj Walikota Pekanbaru Tahun 2023 segera Dinikmati Masyarakat

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM ---Berbagai program unggulan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun akan segera diluncurkan dalam waktu dekat tepatnya di bulan Januari 2023 ini.

Program prioritas tersebut seperti santunan kematian, pelayanan dokter 24 jam, pemberian bantuan makanan untuk orang terlantar dan bantuan beasiswa pendidikan

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun mengatakan berbagai persiapan untuk program unggulan tersebut sudah dipersiapkan oleh tim Pemko Pekanbaru.

"Hari ini kita finalisasi program unggulan 2023 ini. Kita minta ini supaya segera launching Januari ini, sehingga bisa aksi di lapangan dan kita tidak hanya omong-omong saja. Bisa langsung dirasakan masyarakat," ujar Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun usai menggelar rapat Senin (9/1/2023).

Muflihun menyebutkan selain program unggulan, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini menginstruksikan Dinas PUPR untuk segera menuntaskan persoalan jalan rusak yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat.

"Untuk PUPR kita minta, disisi insfrastruktur, kita minta ini harus terukur. Sebagai contoh di Januari ini berapa jalan yang mau kita tutup lubangnya dan dimana saja. Ini yang akan kita wujudkan," ungkapnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index