Dihantam Daihatsu Sigra, Pemotor di Pekanbaru Meregang Nyawa

Dihantam Daihatsu Sigra, Pemotor di Pekanbaru Meregang Nyawa
Kecelakaan mobil Daihatsu Sigra dengan dua sepeda motor

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Seorang pemotor, Nurkaryadi Sutarjo (51) tewas usai terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Toko Hijab Mandjha, Kecamatan Sail Pekanbaru, Rabu (11/1/2023) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Daihatsu Sigra BA 1069 QM, dengan Honda Beat BM 2044 AAG dan sepeda motor Honda Vario BM 4551 AAJ.

kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta Atvina Wijayanti mengatakan, dalam peristiwa itu, satu orang pemotor Nurkaryadi Sutarjo, meninggal dunia saat menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru.

"Kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman, melibatkan Daihatsu Sigra dengan dua unit sepeda motor," jelas Kompol Brigitta Atvina Wijayanti.

Dijelaskan mantan Kasat Lantas Polres Siak itu, peristiwa berawal saat Daihatsu Sigra BA 1069 QM yang dikemudikan Donal Safrudin (42) bergerak dijalan Jenderal Sudirman menuju arah Simpang Tiga Bandara Sultan Syarif Qasim Pekanbaru, pukul 07.00 WIB.

Sesampainya di depan Toko Hijab Mandjha menabrak belakang sepeda Honda Beat BM 2044 AAG yang dikendarai oleh Rahmita Nova Yenni (39) dan sepeda motor Honda Vario BM 4551 AAJ yang dikendarai Nurkaryadi Sutarjo.

Akibat peristiwa itu, Rahmita Nova Yenni mengalami luka memar di kaki kanan luka di kaki kiri, luka di tangan kanan, luka di wajah dan di rahang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross.

"Sementara untuk korban Nurkaryadi Sutarjo mengalami luka berat bagian kepala belakang. Saat dalam perjalanan ke RSUD Arifin Achmad korban meninggal dunia," terangnya.

"Kasus sedang kita dalami. Untuk pengemudi mobil Daihatsu Sigra sudah diamankan untuk dimintai keterangan," tutup Brigitta.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index