Direktur RSUD Bengkalis Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Direktur RSUD Bengkalis Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja
Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2023, Rabu (25/1/2023) di ruang Hang Tuah lantai II RSUD Bengkalis.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis menggelar penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2023, Rabu (25/1/2023) di ruang Hang Tuah lantai II RSUD Bengkalis.

Pakta integritas dan perjanjian kinerja tersebut, ditandatangani oleh pejabat struktural, fungsional, bendahara penerimaan, bendahara pembantu serta PPTK.

Dalam arahan Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy berharap dengan dilakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja 2023 hari ini, diminta untuk segera melakukan semua perencanaan kegiatan dan program RSUD Bengkalis.

"Semoga di tahun 2023 kita dapat melakukan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan bisa menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya,"harapannya.

Hal yang paling penting kata Azahari sebelum melakukan kegiatan dan program harus dibiasakan dengan bermusyawarah dan koordinasi terlebih dahulu, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian hari.

"Intinya kita harus menjaga bingkai kekompakan kita, mari tingkatkan lagi kekompakan kita yang selama ini sudah terjalin dengan baik,"tuturnya.

Pada kesempatan itu Direktur Azahari juga berpesan kepada seluruh pegawai dan staf RSUD Bengkalis untuk senantiasa mengedepan pelayanan prima kepada masyarakat, berikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

"Tujuan kita semua sama untuk membantu Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,"tutup dr. Azahari Effendy.(ra)

 

Berita Lainnya

Index