Forkopimda Bengkalis SKJ 88 Bersama di Makodim 0303

Forkopimda Bengkalis SKJ 88 Bersama di Makodim 0303
Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersama Forkopimda Bengkalis di Makodim 0303/Bengkalis, Jumat (27/1/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso mengapresiasi kegiatan Olahraga Bersama yang diinisiasi Dandim 0303/Bengkalis di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303/Bengkalis, Jumat (27/1/2023).

Olahraga bersama ini diikuti jajaran TNI Kodim 0303/Bengkalis, anggota Polres Bengkalis, Lapas Kelas II A Bengkalis dan ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Olahraga diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani 1988 (SKJ 88), dilanjutkan aerobic dan sejumlah permainan rakyat, seperti tarik tambah dan pacu goni.

Wakil Bupati H. Bagus Santoso mengaku senang dengan diselenggarakannya kegiatan ini. Selain jadi momen bersilaturahmi juga sebagai media saling bertukar informasi untuk memecahkan persoalan yang ada di Negeri Junjungan.

"Salam hangat dari Bupati Bengkalis. Kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kekompakan lintas instansi. Selama kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso banyak sekali penghargaan yang diraih, salah satunya terkait sinergisitas dan kolaborasi dengan Forkopimda. Kemarin kita mendapat penghargaan dari Kapolda Riau sebagai kabupaten dengan kerukunan, kekompakan, sinergisitas antar Forkopimda dan warga menjadi nomor satu terbaik di Riau," terang Wabup.

Wabup juga mengungkapkan, olahraga bersama dapat menambah optimisme dalam bersinergi, berkolaborasi membangun Kabupaten Bengkalis.

"Ini menambah sinergisitas membangun Bengkalis. Bersama kita sukses, mulia dan bahagia. Jika selama ini untuk komunikasi agak kaku dengan mengenakan seragam, dengan kegiatan santai begini kita bisa bisik-bisik mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi oleh masyarakat dan daerah," pungkasnya.

Kapolres AKBP Setyo Bimo Angoro yang juga mengikuti SKJ 88 turut mengapresiasi olahraga bersama ini. Ia berharap TNI Polri bersama Pemkab Bengkalis semakin kompak memajukan daerah.

"Kalau tentara yang buat acara luar biasa. Terima kasih karena saya diikutsertakan karena selama 2 minggu saya di Bengkalis ini belum sempat olahraga. Mari kita berbaur menjadi satu. Semoga kegiatan ini mempererat hubungan kita," ucap Kapolres.

Selain Wabup, Kapolres dan Kasdim, ikut dalam olahraga bersama ini Kalapas ll A Bengkalis Muhammad Lukman Danposal POS Bengkalis Kapten Laut P. Amrizal, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis, Isnan Ferdian, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Ali Muhtarom, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(ra)

 

Berita Lainnya

Index