Rahman Dinobatkan Sebagai Panglima Tengah Di Kabupaten Kepulauan Meranti

Rahman Dinobatkan Sebagai Panglima Tengah Di Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Provinsi Riau Datuk Panglima Besar Ismail Amir, SH,. MH, secara resmi menyerahkan mandat Pengurus DPD LLMB Kabupaten Kepulauan Meranti Panglima Tengah A. Rahman S yang akrab dipanggil dengan nama (Daman) bergelar Panglima Tengah yang berlangsung di Jalan Purwodadi Gg. Eka Marga No. 4 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuahmadani Kota Pekanbaru Riau, Jum'at (27/1/2023)


Saat di konfirmasi awak media kepada Ketua DPD LLMB Kepulauan Meranti yang baru menerima mandat menyampaikan, "Terima kasih diucapkan kepada Datuk Panglima Besar Ismail Amir, SH,. MH. Yang telah memberikan amanah dan mandat untuk menjadi ketua DPD LLMB di Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dan akan terus menjalankan amanah serta mandat ini dengan "Akhlak yang kurang baik akan menjadi Akhlak yang baik, kita akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan baik sehingga LLMB terus berkembang di Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya, " Kata A. Rahman S


Selanjutnya, sebagai wadah besar untuk pembinaan anggota serta masyarakat dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya masyarakat yang berakhlak baik serta memegang teguh adat istiadat melayu dan LLMB juga memiliki peluang untuk menyatukan anggota dan masyarakat melayu berbagai etnis suku yang ada di daerah dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti sesuai dengan visi misi kedepannya.

 

Tambahnya, dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) akan diadakan pelantikan di Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, " Tutup A Rahman menyampaikan saat dijumpai awak media. (Sp)

Berita Lainnya

Index