Kolaborasi Dua Negara, Shem Fatamorgana & Rafie Alie Rilis Lagu Terbaru

Kolaborasi Dua Negara, Shem Fatamorgana & Rafie Alie Rilis Lagu Terbaru

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Seniman Muda Riau Shem Fatamorgana dan Komposser asal Malaysia Rafie Ali dikabarkan bakal merilis lagu terbaru yang direncanakan rampung sebelum bulan Ramadhan tiba.

Saat dikonfirmasi, Shem Fatamorgana membenarkan hal tersebut. Menurutnya, tahapan yang dilakukan pun sudah memasuki persiapan pembuatan arransemen.

"Peran saya pada penggarapan ini adalah sebagai Songwriter atau penulis lirik sekaligus penyuluhan technic pada calon penyanyi. Audio arransemennya dibuat oleh Bang Rafie Ali dari Malaysia, dan buat saya, Bang Rafie adalah seorang Komposser hebat, dan bersyukur banyak - banyak pada Tuhan karena mendapatkan kepercayaan ini, sekaligus bisa belajar banyak dari beliau", ungkap Pencipta lagu "Buton Menangis" tersebut pada Rabu siang, 08 Februari 2023.

Di tempat berbeda, Komposser Rafie Ali pun memberikan pernyataan bernada sama melalui konfirmasi via Whats'App Messenger.

Di samping memberikan apresiasi, suami dari Penulis Lirik Ros Camilia itu pun berharap bahwa lagu baru yang akan terbit bisa diterima oleh masyarakat di dua negara.

"Bagi saya, Shem Fatamorgana itu seorang songwriter muda berbakat, segala lirik lagu yang dia buat tak perlulah untuk diragukan. Namun di luar persoalan itu kami pun sama berharap bahwa lagu ini dapat diterima di kedua negara, baik itu masyarakat Malaysia maupun masyarakat Indonesia", ungkap Rafie Ali. (Sp)

Berita Lainnya

Index