DWP Diskominfotik Peringati Isra Mi’raj

DWP Diskominfotik Peringati Isra Mi’raj
Ketua DWP unit Diskominfotik Sosi Lestari Hendrik bersama Ustadz Filusman, Lc di aula Diskominfotik Bengkalis, Rabu (15/2/2023) malam.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis memperingati Isra Miraj Nabi Muhhamad SAW 1444 Hijriah, Rabu (15/2/2023) malam.

Peringatan Isra Miraj itu dibuka langsung Ketua DWP unit Diskominfotik Sosi Lestari Hendrik di aula Diskominfotik Bengkalis. Selain anggota Dharma Wanita, dalam peringatan hari penting bagi umat Islam tersebut turut ikut serta karyawati Diskominfotik. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 14.30 itu diisi tausiyah oleh Ustadz Filusman, dengan tema Fiqih Wanita. Sosi Lestari dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya kegiatan pengajian digelar guna menambah pengetahuan agama sebagai umat Islam agar selalu berada dijalan yang benar. 

“Acara seperti ini tidak hanya dalam rangka mendapatkan asupan rohani, melainkan menjadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama, sekaligus juga memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” jelasnya. 

Dikesempatan itu, Istri Kepala Dinas Kominfotik itu juga mengajak para ASN wanita di lingkup Diskominfotik untuk bergabung dalam kegiatan bulanan DWP unit Diskominfotik yang berikan berbagai pelatihan, keterampilan dan kegiatan positif lainnya. 

"Kami mengundang, yang lainnya ketika tidak memiliki kesibukan untuk bergabung tiap bulannya bersama kami. Mudah-mudahan ajakan kami ini diterima," ujar Sosi yang pernah menjadi sebagai Lurah Kota Bengkalis.(ra)

Berita Lainnya

Index