Pemko Pekanbaru Kembali Lantik Belasan Pejabat PTP dan Administrator

Pemko Pekanbaru Kembali Lantik Belasan Pejabat PTP dan Administrator
Sekretaris Daerah Indra Pomi Nasution Melantik 7 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) dan 12 Pejabat Administrator

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Gelombang mutasi pejabat terus terjadi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Ada 19 pejabat lagi yang dilantik, di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Senin (20/2/2023) siang.

Belasan pejabat ini terdiri dari 7 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) dan 12 Pejabat Administrator. Mereka dilantik Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, melalui Sekretaris Daerah Indra Pomi Nasution.

Indra Pomi Nasution memimpin langsung prosesi pelantikan. Para pejabat yang dilantik juga mengucapkan sumpah jabatan.

"Kami ucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Jabatan ini sebuah tanggungjawab," kata Indra Pomi usai pelantikan.

Menurutnya, para pejabat yang telah dilantik harus mengemban tanggung jawab dengan baik. Mereka harus bekerja sesuai visi misi pemerintahan dalam memajukan pembangunan kota.

Indra juga berpesan agar pejabat yang dilantik segera menyesuaikan pekerjaan ditempat baru. Mereka juga dituntut melahirkan inovasi-inovasi dalam kemajuan Kota Pekanbaru.

Adapun mereka yang dilantik diantaranya, Syoffaizal sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru. Masykur Tarmizi sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Pekanbaru.

Hazli Fendriyanto sebagai Kadispora Pekanbaru. Mardiansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Raja Hendra Saputra sebagai Kadiskominfotiksan Kota Pekanbaru.

Erna Juita sebagai Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan Kota Pekanbaru. Hambali Nanda sebagai Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru.

Kemudian, Nurhasminsyah sebagai Camat Tuah Madani. Yurika Heriandani sebagai Camat Payung sekaki. Fachruddin Panggabean sebagai Camat Rumbai Barat. Indah Vidia Astuti sebagai Camat Bina Widya.

Raja Faisal sebagai Camat Kulim. Dina Sepnita sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Pekanbaru. Junaidi sebagai Sekretaris Distankan Kota Pekanbaru.

Lalu, Rahmaningsih sebagai Sekretaris Dinsos Kota Pekanbaru. Welli Amrul sebagai Kabid Promosi pengembangan usaha dan Sarana Prasarana Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Pekanbaru.

Marzali sebagai Kabid Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Disbudpar Kota Pekanbaru. Marini Puspitasari sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos Pekanbaru, dan Muhammad Rizkiyani Rambe sebagai Sekretaris Camat Binawidya.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index