Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi, Ini yang Dibahas

Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi, Ini yang Dibahas
Asisten Asministrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia menghadiri acara Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi Crash Program dan Penguatan Imuniasai Polio di Provinsi Riau, Selasa (28/2/2023).(sukardi)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM—Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Asministrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia menghadiri acara Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi Crash Program dan Penguatan Imuniasai Polio di Provinsi Riau, Selasa (28/2/2023) di Novotel Pekanbaru.

Adapun tujuan dilakukan pertemuan ini untuk mencapai kesuksesann pelaksanaan Crash Program Iumunisasi Polio di Provinsi Riau.

Selain Bupati Bengkalis kegiatan tersebut juga diikuti seluruh bupati/walikota se-Provinsi Riau serta Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Ketua TP-PKK se-Provinsi Riau yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bengkalis melalu Asisten Adminsitrasi Umum  melakukan pendatanganan Komitmen Dukungan Crash Program bersama kepala daerah se-Provinsi Riau.

Usai mengikuti kegiatan tersebut Aulia beharap kepada semua sektor agar bekerjasama, berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan pelaksanaan Crash Program dan Penguatan Imunisasi Polio di Kabupaten Bengkalis. 

Dukungan dan peran serta semua pihak dijajaran Pemerintahan dan segenap lapisan masyarakat sangat diperlukan agar cakupan pelaksanaan imunisasi polio di Kabupaten Bengklais mampu mencapai target yang diharapkan.

“Indonesia sejak 2014 sudah bebas dari Polio, dan ini harus dapat dipertahankan status bebas Polio dalam rangka mewujudkan dunia bebas Polio di tahun 2026. Imunisasi juga merupakan Intervensi kunci dalam upaya pencegahan Polio di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis,” ujar Aulia.(ra)

 

Berita Lainnya

Index