Sepanjang Februari 2023 PUPR Pekanbaru Perbaiki 17 Titik Jalan Rusak

Sepanjang Februari 2023 PUPR Pekanbaru Perbaiki 17 Titik Jalan Rusak

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, sepanjang Februari 2023 telah memperbaiki sebanyak 17 titik jalan rusak.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edwar Riansyah menyebutkan, belasan titik jalan rusak yang sudah diperbaiki itu di antaranya Jalan Jalan Sekuntum Raya, Jalan Sultan Syarif Qasim, Jalan Thamrin, Cut Nyak Dien, Ahmad Yani, dan Jalan Bunga Raya.

Kemudian jalan Lembah Raya, Jalan Sari Utama, Parit Indah, Jalan Bintara, Jalan Jendral, Jalan Akasia / Sungai Batak, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tanjung Raya, Jalan Sakuntala, Jalan Merak, serta Jalan Kelapa Sawit.

"Di 17 titik tersebut, total panjang yang sudah diperbaiki adalah 478,90 meter. Perbaikan kita lakukan secara tambal sulam," ungkapnya, Kamis (2/3/2023).

Disampaikan Edu, sapaan akrabnya, perbaikan jalan rusak sedikit mengalami kendala karena terdampak cuaca seperti hujan yang kerap mengguyur Kota Bertuah sejak beberapa pekan terakhir.

"Karena kalau hujan, kita tak bisa hampar base dan aspal. Kalau tidak hujan, kita teruskan untuk perbaiki jalan rusak tersebut," ucapnya.

"Yang jelas, kita terus bekerja menggesa perbaikan jalan rusak yang ada di Pekanbaru. Kita ingin jalan-jalan yang rusak bisa kita perbaiki semuanya secepatnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, perbaikan jalan rusak sendiri merupakan salah satu program prioritas Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index