RSUD dr Suhatman Laksanakan Kegiatan Sosial di Panti Asuhan dan Rumah Singgah

RSUD dr Suhatman Laksanakan Kegiatan Sosial di Panti Asuhan dan Rumah Singgah

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Suhatman kota dumai melaksanakan kegiatan sosial dengan cara memberikan bantuan sembako ke beberapa panti asuhan dan rumah singgah.

Direktur RSUD dr Suhatman. MARS kota Dumai drg Ridhonaldi. MKN dalam hal ini diwakili Syafriandi Wakil Direktur umum dan keuangan RSUD dr Suhatman. MARS mengatakan, kegiatan memberikan bantuan sembako ini memperingati Milad RSUD dr Suhatman. MARS kota Dumai yang ke-24 tahun ke beberapa panti asuhan,” katanya.

Bantuan sembako diberikan antara lain rumah singgah binaan dinas sosial di bagan besar persisnya bekas puskesmas bagan besar, panti asuhan Ar Rozak di bukit timah dan panti asuhan peduli bersama di pelintung. Rabu, (15/03/2023) kemarin.

Berbagi sembako ini bertujuan untuk mengurangi beban anak yatim, piatu dan duafa yang ada di Panti Asuhan,” sebut Syafriandi

Meskipun tidak dapat membantu secara keseluruhan, Syafriandi berharap dengan kunjungannya bersama pegawai RSUD dr Suhatman kota dumai dapat sedikit membantu dan meringankan beban mereka.

Dijelaskan Syafriandi, kegiatan berbagi ini menggunakan dana inisiatif dari para pegawai di RSUD dr Suhatma MARS. kota, dumai.

Lebih lanjut Syafrindi mengatakan, para pegawai rumah sakit menyisihkan rezeki untuk dikumpulkan dan disumbangkan. Ini merupakan sebuah wujud syukur dari pegawai RSUD dr Suhatman. MARS kota dumai atas dilancarkannya pekerjaan selama ini dan selalu diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas.

“Jadi ini merupakan dana dari pegawai RSUD dr Suhatman. MARS kota dumai, mereka secara sukarela menyumbangkan dana yang ditujukan untuk memberi bantuan kepada yang membutuhkan. Alhamdulillah dapat terkumpul dan kami bisa melakukan kegiatan ini,” jelasnya.

Ia menilai, anak yang ada di panti asuhan merupakan mereka yang berhak menerima uluran tangan dari muzaki. Mengingat kondisinya yang tak lagi memiliki orang tua seperti anak-anak pada umumnya. Ia berharap kegiatan berbagi ini terus dilakukan. namun juga dapat berlanjut di bulan-bulan berikutnya,” tutup Syafriandi

(Sp)

Berita Lainnya

Index