Otomatis, Ketua DWP Bengkalis Resmi Dijabat Ira Vendriyani

Otomatis, Ketua DWP Bengkalis Resmi Dijabat Ira Vendriyani
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis resmi dijabat Ira Vendriyani, istri Plt. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Senin (20/3/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis resmi diserahterimakan kepada Ira Vendriyani, istri Plt. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Senin (20/3/2023) di ruang rapat Hang Tuah lantai II, Kantor Bupati Bengkalis. 

Sebelumnya, jabatan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis dipegang Akna Juita Bustami selama 5 tahun.  Penyerahan estapet jabatan ini berlangsung penuh akrab, mendekati suasana bulan Ramadhan.

Dalam sambutannya Akna Juita mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama anggota DWP Kabupaten Bengkalis dalam menyukseskan program-program DWP selama 5 tahun kepemimpinannya. 

"Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan buk Ira organisasi ini akan lebih maju. Karena usia yang lebih muda, waktu yang lebih banyak, maka dibawah kepemimpinannya organisasi ini akan lebih energik," kata Akna Juita Bustami. 

Lanjut Akna Juita, Dharma Wanita adalah organisasi yang besar. Oleh karenanya, kehadiran dan partisipasi anggota pun harus besar agar organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil ini kian eksis. 

"Pada kesempatan ini kami memohon maaf sebesar besarnya. Selama menjabat terdpat tutur kata yang salah dan kurang tepat. Saya mengaturkan jari sepuluh memohon maaf kepada smuanya," ucapnya. 

Sementara itu, Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani  mengakui, dibawah kepemimpunan Akna Juita, DWP Bengkalis aktif danmelaju pesat. 

"Maka dari itu, kami tetap memohon tunjuk dan ajar dari ketua sebelumnya dan anggota DWP Kabupaten lainnya dalam langkah kami memimpin organisasi ini," pinta Ira. 

Kemudian usai penyerahan memori jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Akna Juita Bustami yang diserahkan langsung Ira Vandriyani.(ra) 

 

Berita Lainnya

Index