Kolaborasi Dengan PT. ITA, Pengurus IWO Meranti Santuni Puluhan Anak Yatim dan Bagi Ratusan Takjil

Kolaborasi Dengan PT. ITA, Pengurus IWO Meranti Santuni Puluhan Anak Yatim dan Bagi Ratusan Takjil

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Usai kegiatan pembagian ratusan paket Takjil gratis kepada masyarakat dan buka puasa bersama, PD IWO (Pengurus Daerah - Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Kepulauan Meranti ba'da sholat Maghrib berjamaah melanjutkan kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim pada Selasa (4/4/2023) malam.

 

 

Bertempat di jalan Rintis GG Delima yakni di Masjid Al-Inayah terlihat para pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti di dampingi Humas PT. Imbang Tata Alam (ITA), Andi Saputra, serta pengurus masjid dan imam masjid menyantuni puluhan anak yatim.

Diiringi dengan shalawat nabi uang santunan dibagikan kepada puluhan anak yatim, tampak Ketua IWO Kepulauan Meranti didampingi Humas PT. ITA juga turut mencium dan mengelus kepala anak-anak tersebut, begitu juga pengurus Masjid yang ikut menyantuni.

Ketua Pengurus Masjid Al-Inayah, Paijo mengatakan "Kami selaku pengurus Masjid mengucapkan terima kasih kepada bapak / Ibuk pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah sudi melaksanakan kegiatan santunan anak Yatim di Masjid ini, semoga membawa berkah dan amal ibadah bagi kita semua", ucapnya.

 

 

Saya berharap kegiatan positif ini bisa terus dilakukan mengingat ini merupakan hari baik bulan baik, sehingga sekecil apapun ibadah yang dilakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, Rahmat Arifin menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pengurus Masjid Al-Inayah yang telah mau berkoordinasi dan membantu IWO dalam menyelenggarakan kegiatan Santunan Anak Yatim ini.

 

 

"Terima kasih kepada PT. ITA dan seluruh pengurus IWO yang selalu komitmen dan kompak dalam mendukung agenda positif tahunan kita ini. Semoga kedepan kami tetap bisa konsisten melaksanakan kegiatan ini dan dalam konteks yang lebih besar lagi sehingga menjadikan motivasi bagi kita bersama untuk berbuat kebaikan, pungkasnya. (Sp/***)

Berita Lainnya

Index