Diperiksa KPK, Sekda Riau SF Hariyanto Datang Bersama Anak dan Istri

Diperiksa KPK, Sekda Riau SF Hariyanto Datang Bersama Anak dan Istri
Terlihat kedatangan Sekda Riau SF Hariyanto menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Kamis (6/4/2023) di Jakarta, bersama anak dan istrinya.

RIAUREVIEW.COM --Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/4/2023), melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Riau SF Hariyanto.

Kedatangan SF Hariyanto di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, tidak sendiri. Dirinya datang bersama anak dan istrinya untuk menjalani klarifikasi terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

SF Hariyanto menjadi sorotan setelah akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah foto gaya hidup istrinya yang disebut pamer harta.

Istri Sekda Riau, Adrias diketahui menggunakan beberapa tas mewah seperti Hermes dan Gucci yang dipamerkan dalam postingannya di media sosial. Adrias sering memposting liburan ke Eropa dan mengenakan barang bermerek.

SF Hariyanto datang memenuhi panggilan KPK mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan celana dan sepatu berwarna hitam.

Sekda Riau hanya mengucapkan kalimat, "Terimakasih ya, terimakasih ya," kata SF Hariyanto.

"Dia (SF Hariyanto, red) akan diperiksa lantaran istri dan anaknya menjadi sorotan publik setelah dianggap suka pamer harta kekayaan di media sosial alias flexing," kata Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan, Rabu (5/4/2023).

Adrias istri Sekda Riau, menjadi sorotan karena memamerkan harta dan gaya hidup mewah di media sosial. Sementara Sekda Riau membela diri mengatakan bahwa barang yang dipakai istrinya palsu.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index