Usai Diperiksa KPK, Sekda Riau SF Hariyanto Enggan Menjelaskan Klarifikasi Soal LHKPN

Usai Diperiksa KPK, Sekda Riau SF Hariyanto Enggan Menjelaskan Klarifikasi Soal LHKPN
Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto usai diperiksa KPK soal klarifikasi LHKPN diwawancarai wartawan, Kamis (6/4/2023). Foto: Kompas.com

RIAUREVIEW.COM --Diperiksa hampir sekitar 6 jam oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (6/4/2023), Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto justru enggan menjelaskan terkait klarifikasi soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) oleh KPK.

Saat diwawancara wartawan, SF Hariyanto yang tidak mengenakan masker mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dirinya datang ke Gedung Merah Putih KPK untuk memenuhi panggilan klarifikasi KPK.

"Sudah saya sampaikan seluruhnya. Apa yang diminta, yang diperlukan. Sudah saya sampaikan semuanya. Kepada rekan-rekan semua (wartawan, red),  hasil dari pembicaraan tadi silakan ditanya kepada bapak (Penyidik KPK, red) yang bertanya," kata SF Hariyanto kepada wartawan usai diperiksa KPK.

SF Hariyanto menjadi sorotan setelah akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah foto gaya hidup istrinya yang disebut pamer harta atau flexing di media sosial.

Istri SF Hariyato, Adrias diketahui menggunakan beberapa tas mewah seperti Hermes dan Gucci. Selain itu, SF Hariyanto juga disorot karena ulang tahun anaknya di hotel mewah.

Namun demikian, SF Hariyanto membantah. Menurutnya, tas istrinya merupakan barang tiruan alias KW yang dibeli di Mangga Dua. Ia juga mengklaim anaknya merayakan ulang tahun di ruko bukan hotel.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index