Nuzulul Qur’an di Masjid Arafah Duri

Hadirkan UAS, Bupati Kasmarni Berbaur Bersama Jama’ah Masjid Arafah

Hadirkan UAS, Bupati Kasmarni Berbaur Bersama Jama’ah Masjid Arafah
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar peringatan malam Nuzulul Qur'an di Masjid Arafah Duri Sabtu (8/4/2023) malam.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar peringatan malam Nuzulul Qur'an di Masjid Arafah Duri Sabtu (8/4/2023) malam. Menghadirkan Ustadz Abdul Somad sebagai penceramah, Bupati Kasmarni berbaur bersama masyarakat mengikuti peringatan Nuzulul Qur'an.

Bupati perempuan pertama di Riau ini mengaku bersyukur dapat menyemarakkan malam Ramadhan, khususnya malam Nuzulul Quran bersama masyarakat Jamaah Masjid Arafah Duri.

Dikesempatan itu Bupati Kasmarni menyerahkan bantuan bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis sebesar 50 juta kepada Dawani disaksikan Ustadz Abdul Somad, Forkopimda serta ribuan jamaah Masjid Arafah Duri.

Kemudian sebelum menyampaikan tausiahnya, seorang tokoh pemuda Septian Nugraha memasangkan rompi ke Ustadz Abdul Somad.

Diperkirakan jumlah jamaah yang hadir mencapai ribuan orang. Selain di dalam masjid yang penuh, begitu juga di halaman luar masjid.

Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad menyampaikan tausiah dengan tema zakat, infaq dan sadaqah di bulan suci Ramadhan.

Selama 1 jam 30 menit, para jemaah menyimak dan mendengarkan tausyiah penceramah yang akrab disapa UAS itu.  

Terakhir, Ustadz Abdul Somad memimpin doa untuk keselamatan masyarakat dan kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan.(infotorial/sukardi)

 

Berita Lainnya

Index