Wabup Sidak Ke Pasar Terubuk dan Pelabuhan Roro Bengkalis

Wabup Sidak Ke Pasar Terubuk dan Pelabuhan Roro Bengkalis
SIDAK : Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersama para Forkopimda dan sejumlah pejabat dinas terkait langsung meninjau Pasar Terubuk dan Pelabuhan Roro Bengkalis di bulan Ramadhan, Senin (10/4/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Menindaklanjuti arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersama para Forkopimda dan sejumlah pejabat dinas terkait langsung meninjau Pasar Terubuk, dan Pelabuhan Roro Bengkalis.

Sidak tersebut dilakukan usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) inflasi bersama Kemendagri secara virtual, Senin (10/4/2023) di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

"Sesuai dengan arahan Kemendagri pada saat rakor tersebut  bahwa setiap daerah harus bersama-sama kendalikan inflasi, supaya angka inflasi nasional tetap aman dan stabil. Salah satunya memantau dan mengecek langsung kesediaan bahan pokok serta harga pasar. Untuk itu kita hari ini bersama-sama melakukan pengecekan tersebut," ujar Bagus.

Lebih lanjut Bagus katakan, peninjau ini dilakukan guna memastikan kesediaan bahan pokok dan harga barang pasar supaya tetap relatif stabil.

"Hari ini kita cek satu persatu kesediaan bahan pokok pertama beras, telor, cabe, bawang, ayam potong, daging, ikan, minyak goreng dan kesediaan bahan pokok lainnya. Kita juga hari ini memastikan, kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi jasa pelayanan Roro Bengkalis-Sungai Selari,"jelas Bagus.(infotorial/sukardi)

Berita Lainnya

Index