Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Ditabrak Truk di Kuansing

Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Ditabrak Truk di Kuansing
Foto: Riauterkini.com

KUANSING,RIAUREVIEW.COM --Mahasiswan Kuliah Kerja Nyata (KKN) asal Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau bernama M. Adnan (21) tewas ditabrak truk di Jalan Lintas Pantai Pucuk Rantau, Desa Pantai, Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Kawasaki KLX dengan sebuah truk.

“Iya kemarin sore ada mahasiswa KKN UIN Suska Riau yang tewas kecelakaan,” kata Pangucap, Senin (14/8/2023).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Sandi menjelaskan, saat itu korban M Adnan (21) dan temannya Hilmi (21) hendak menuju ke lokasi KKN di Kuansing usai pulang dari rumah keluarganya.

“Korban menggunakan sepeda motor dan membonceng temannya. MA ini yang tewas, ia mahasiswa KKN UIN Suska Riau,” ujarnya.

Sandi menyebut kecelakaan bermula saat sepeda motor yang digunakan korban melaju dengan kecepatan tinggi di lokasi kejadian. Tiba-tiba, pengemudi sepeda motor yakni M Adnan melebar ke kanan jalan.

Akibatnya, sepeda motor menabrak sebuah truk BM 8638 PU. Kecelakan pun tak dapat terhindarkan hingga akhirnya korban tewas di lokasi dan temannya hanya mengalami luka ringan.

"Korban meninggal warga Pekanbaru dan saat itu dia dari tempat keluarganya. Jadi yang dibonceng bukan mahasiswa KKN," tutupnya.*

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index