Firdaus Sayangkan Ada Postingan Video Tak Senonoh di Overview Google Maps OPD Pemkab Kampar

Firdaus Sayangkan Ada Postingan Video Tak Senonoh di Overview Google Maps OPD Pemkab Kampar

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus menyayangkan tindakan oknum yang memposting video tak senonoh di laman overview Google Maps salahsatu OPD di Kabupaten Kampar, Riau.

"Saya sangat menyayangkan adanya video tak senonoh yang diposting di overview Google Maps BPKAD Kampar," tegas Firdaus, Selasa (29/8/2023)

Karena itu, Firdaus meminta Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar untuk mengecek postingan tersebut.

"Saya sudah minta agar Dinas Komunikasi Informatika Kampar untuk cek postingan itu, dan menghapus postingan tersebut," tukasnya.

Untuk diketahui, dari hasil penelusuran di Google Maps, terlihat sebuah video syur terposting di bagian foto saat mengetik di salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Kampar. Video syur yang terlihat itu juga viral di media sosial dan dibagikan di grup-grup WhatsApp.

Tampak video yang berdurasi 29 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki sedang melakukan video call dengan seorang wanita.

Dimana wanita tersebut tampak memperlihatkan bagian tubuhnya kepada laki-laki tersebut. Masih belum diketahui siapa yang mengupload video syur tersebut ke Google Maps BPKAD Kabupaten Kampar. Juga belum diketahui siap pria dan wanita dalam video tersebut.

Namun saat ditelusuri, video itu diupload pada Juli 2023 oleh akun Google bernama Sams Beje.***

 

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index