Skandal Dukun Cabul: Istri Hamil Setelah 12 Tahun Menikah, Suami Terkejut

Skandal Dukun Cabul: Istri Hamil Setelah 12 Tahun Menikah, Suami Terkejut
DS alias Andi, dukun cabul yang hamili Wanita di Indragiri Hulu, Riau. (Istimewa)

INHU,RIAUREVIEW.COM --Satreskrim Polres Inhu berhasil mengungkap kasus yang mencengangkan dengan tersangka DS alias Andi (48) yang berperan sebagai dukun cabul.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Rahma Setiawan, membenarkan peristiwa ini pada Senin (4/9/2023) sore.

Menurut Agung, korban, yang kita sebut sebagai Bunga (34), telah menikah selama 12 tahun tanpa dikaruniai anak. Sampai suatu hari, Bunga dan suaminya mendengar kabar tentang seorang dukun yang bisa mengobati masalah mereka di Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu.

"Pada tahun 2021, Bunga dan suaminya datang ke rumah tersangka untuk berobat. Dengan cara berbicara yang meyakinkan, pelaku bersedia membantu Bunga," ungkap Agung.

Namun, beberapa hari kemudian, pelaku meminta Bunga untuk datang lagi untuk menjalani ritual mandi sebagai syarat untuk melanjutkan perawatan. Suaminya sedang bekerja saat itu, sehingga Bunga pergi sendirian. Inilah saat pelaku melakukan tindakan yang tidak senonoh terhadap Bunga.

"Tindakan itu tidak hanya terjadi sekali, tetapi berulang kali, bahkan hingga bulan Juli 2023. Sekarang Bunga sudah hamil 7 bulan akibat perbuatan pelaku, yang membuat suaminya merasa shock dan meninggalkan Bunga," jelas mantan Kapolsek Payung Sekaki itu.

Akhirnya, Bunga memutuskan untuk melaporkan insiden ini ke Polres Inhu. Pada Senin, 29 Agustus 2023, tim Narasinga Satreskrim Polres Inhu berhasil menangkap pelaku di rumahnya dan mengamankan sejumlah barang bukti.

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index