Ditunjuk Jadi Plt Gubernur Riau, Edy Nasution Temui Mendagri, Ini yang Dibahas

Ditunjuk Jadi Plt Gubernur Riau, Edy Nasution Temui Mendagri, Ini yang Dibahas

RIAUREVIEW.COM --Pasca ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau pada 4 November lalu, Edy Natar Nasution langsung menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian, di kediaman Mendagri pada Selasa (7/11/2024) pagi di Jakarta.

"Iya, tadi saya melaporkan diri sebagai Plt Gubernur Riau kepada Pak Mendagri, sambil berbincang banyak hal tentang Riau," kata Edy Nasution.

Mantan Danrem 031 Wirabima tersebut menemui Mendagri juga terkait usulan dirinya sebagai Gubernur Riau defenitif.

"Insya Allah dalam waktu dekat Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau itu akan keluar. Mohon doakan saja ya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Edy menyampaikan, jika Mendagri cukup senang atas kehadirannya. Bahkan perbincangan keduanya berlangsung lama.

"Betah beliau ngobrol lama-lama, satu jam lebih kami berbincang tadi. Beliau bilang, saya senang abang main kemari. Waktu keluar, ajudan beliau juga bilang, jarang sekali pak Menteri menerima tamu lama begini pak," katanya.

Edy Nasution juga menyatakan, jika dalam waktu dekat Mendagri Tito Karnavian akan berkunjung ke Riau. Hal itu disampaikan saat ia akan pulang dari kediaman Mendagri.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan ke Riau. Tolong kumpulkan para Bupati/Walikota. Kita bincang-bincang untuk kemajuan Riau kedepan," ungkap Edy menirukan kata Mendagri yang dijawab Edy dengan senang hati.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index