Pelamar PPPK Pekanbaru Bakal Jalani Tes CAT, Ini Jadwal dan Lokasinya

Pelamar PPPK Pekanbaru Bakal Jalani Tes CAT, Ini Jadwal dan Lokasinya
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Sebanyak 996 pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Pekanbaru akan mengikuti seleksi kompetensi. Seleksi kompetensi yang diikuti yakni tes Computer Assisted Test (CAT).

Sesua jadwal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, seleksi kompetensi PPPK tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13-29 November mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi mengatakan, untuk jadwal seleksi kompetensi sudah diumumkan.

"Seleksi ini diikuti oleh pelamar PPPK teknis dan tenaga kesehatan," ujar Irwan Suryadi, Kamis (09/11/2023).

Dikatakannya, ada 996 pelamar yang akan mengikuti seleksi kompetensi ini. Sebanyak 811 orang merupakan pelamar PPPK tenaga teknis dan 185 orang tenaga kesehatan.

Terkait tempat pelaksanaan, seleksi akan dilaksanakan di Kampus Universitas Riau, Kota Pekanbaru. Namun selain di Kota Pekanbaru, ada juga beberapa pelamar yang mengikuti seleksi kompetensi di luar Pekanbaru. Untuk yang mengikuti seleksi di Pekanbaru ada sebanyak 949 pelamar.

"Sementara sisanya yakni 47 orang, melaksanakan seleksi di luar Kota Pekanbaru mulai 13-29 November. Mereka ada yang melaksanakan seleksi di Cirebon, Jakarta, Palembang, Bukittinggi, Surabaya, Bandung, Semarang, Banten, Tanjung Pinang, Padang, Medan, dan Yogjakarta," cakapnya.

Untuk info lebih lanjut, peserta dapat melihatnya melalui website BKPSDM www.bkpsdm.pekanbaru.go.id atau klik di sini.**

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index