Hasil Seleksi Kompetensi P3K Pemko Pekanbaru Diumumkan Awal Desember

Hasil Seleksi Kompetensi P3K Pemko Pekanbaru Diumumkan Awal Desember

RIAUREVIEW.COM --Hasil seleksi kompetensi pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru bakal diumumkan awal Desember 2023. Rangkaian seleksi kompetensi masih berlangsung hingga 29 November 2023 mendatang.

Saat ini masih ada sejumlah peserta yang masih menjalani ujian kompetensi menggunakan sistem CAT di luar Kota Pekanbaru. Sementara untuk tes yang di Pekanbaru sendiri sudah rampung.

"Untuk ujian CAT yang berlangsung di luar Pekanbaru masih berjalan hingga 29 November nanti," terang Kepala Kepegawaian dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi, Minggu (26/11).

Ia menuturkan, panitia masih menanti rangkaian ujian CAT yang berlangsung di luar Kota Pekanbaru. Mereka mulai ujian di luar kota sejak 13 November 2023 lalu.

Para peserta Seleksi P3K Pemerintah Kota Pekanbaru diikuti oleh 47 oang peserta di luar kota. Ujian CAT ini berlangsung di beberapa daerah yaitu Cirebon, Jakarta, Palembang, Bukittinggi dan Surabaya.

"Ujian yang dilakukan dengan CAT BKN ini juga berlangsung di Bandung, Semarang, Banten, Tanjung Pinang, Padang, Medan dan Yogyakarta," jelasnya.

Irwan menyebut bahwa rangkaian ujian CAT P3K yang berlangsung di Kota Pekanbaru sudah tuntas. Rangkaian ujian CAT di Kota Pekanbaru berlangsung di Aula M.Diah, Universitas Riau. Jumlah peserta yang ikut ujian CAT di Pekanbaru sebanyak 949 orang.

"Ada 36 orang yang terdaftar tapi tidak hadir, mereka dipastikan gagal," tegasnya.

Sementara untuk pengumuman hasil seleksi kompetensi bakal dilakukan dari rentang 6 Desember hingga 15 Desember 2023. Panitia mengumumkan hasil ujian setelah seleksi kompetensi di luar kota tuntas. 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index